Swisscash Plan Return at Jan 5th 2008...?

As promised By swisscash it would complete 9 phases and Return to operation with full swing from 5th Jan 2008. Leaders from Singapore and philipines had warned Downline not to Submit Any Personal info to Suntraders .

Leaders had Confirmed that Swisscash Will Add up Epoints ( monthly commisions ) as per the Old Plan SIP25 till december.

Pass this info to your Downline and Support your downlines with all the latest info. We are working Hard to get you the Updates on Swisscash.

source : www.blogger1.com

Note : I don't know, where this man get this information, but when you saw this conversation, you will be know that Swisscash chance to come back is just 1% only.

This conversation is between Swisscash Complaint Member with the Indonesian TOP Leaders :

Berita Swisscash Resmi Tutup yang di sampaikan Oleh Top Leader Indonesia Dr. XXXXX
Di bawah ini Hasil Chat Team XXXXX Dengan Dr. XXXXX Pada Tgl 01 Nov 2007, Jam: 17.15.00 Wib.

harussiaga1: ya pak
Rich-Que 2WK: kenapa
harussiaga1: malam
harussiaga1: kita masih teman kan pak?
Rich-Que 2WK: masih kenapa
harussiaga1: saya memang jarang online
harussiaga1: gak apa pak thanks
Rich-Que 2WK: kita masih teman cuma seharusnya anda harus gentle
harussiaga1: ada teman aja yang beritau kenapa nama saya di muat di web bapak
Rich-Que 2WK: seharusnya anda jawab sms saya
harussiaga1: maaf pak saya pernah chat denga yang dari luar negeri malah dipost dan jadi di sudutkan
Rich-Que 2WK: seharusnya anda tidak perlu menghapus web2 anda
harussiaga1: saya di pojokkan pak
Rich-Que 2WK: nggak perlu takut
harussiaga1: terus terang saya kapok main online
Rich-Que 2WK: kalau saja anda tidak menghapus semua web anda saya tidak akan berbuat demikia
harussiaga1: maaf pak karena orang lain mengkambing hitamkan saya
Rich-Que 2WK: karena semua downline saya juga mencari saya
Rich-Que 2WK: saya juga perlu konfirmasi
harussiaga1: saya minta tolong pak dan terus terang kaget saya di web bapak banyak kali padahal saya gak tau apa2
harussiaga1: saya mengerti pak
Rich-Que 2WK: bagus anda menghubungi saya sekarang
Rich-Que 2WK: jia liwat tanggal 10 nov mungkin sudah sampai ke cyber crime polda
harussiaga1: sebenarnya sejak beberapa bulan lalu udah diberitakan kalau web sc gak muncul berarti jangan diharapkan lagi pak
harussiaga1: kita rugi semua pak
harussiaga1: sama2 habis
Rich-Que 2WK: ada yang perlu anda jelaskan
harussiaga1: ya
Rich-Que 2WK: saya perlu penjelasan apa yg ada di blog saya, jika semua masuk akal saya bisa menjelaskannya kepada orang banyak
harussiaga1: mohon pengertian bapak untuk itkat baik kita
Rich-Que 2WK: kita sama sama punya itikad baik
harussiaga1: dan nama baik kita pak
harussiaga1: ya pak
Rich-Que 2WK: ok saya lagi ada tamu nanti kita lanjut lagi nggak perlu takut dengan saya
harussiaga1: ok harap mengerti keadaan saya
Rich-Que 2WK: ok
harussiaga1: saya hanya usulkan jangan sudutkan saya pak, dankita jaga nama baik sama2
harussiaga1: 3-4 hari inijaringan internet agak sukar di daerah.
harussiaga1: harap maklum pak
Rich-Que 2WK: saya tidak pernah menyudutkan anda, saya hanya mau anda jelaskan ttg
Rich-Que 2WK: 1. dari mana anda dapat dana untuk launching sc di hotel2 secara gratis
harussiaga1: halo
Rich-Que 2WK: 2. pada saat perubahan emf dan epoin ke acf anda punya epoint ribuan bahkan sampai puluhan ribu dari mana
Rich-Que 2WK: 3. apa hubungan anda dengan sc
Rich-Que 2WK: 4. mengapa anda hapu semua web anda
Rich-Que 2WK: semua ini di butuh kan oleh teman2 yang mencari anda
harussiaga1: 1.gak ada dana pak, malah kami bayar sendiri kamar hotel
Rich-Que 2WK: anda senterclass dong kasih makan banyak orang
harussiaga1: 2, epoint gak ada makanya investor cari sendiri2
harussiaga1: 3. sama seperti bapak investor biasa.
harussiaga1: itu kami bayar meja pak
Rich-Que 2WK: ndak saya sendiri ditawari oleh isfarhan dkk sebayak 15.000 epoint pada saat pemindahan tersebut
harussiaga1: yang urus orang jakarta
harussiaga1: merekacari orang yang punya account usa,dll selain indo, mly singapore
Rich-Que 2WK: usa tidak punya epoint saya sudah coba hubungi
harussiaga1: ada
harussiaga1: us...idnya
harussiaga1: waktu daftar mungkin ada anak atau keluarga yang tingal di amerika
harussiaga1: jadinegar mereka pilih
Rich-Que 2WK: masalahnya yg dibawah saya ini semua tidak mengerti komputer dan mereka ikut setelah ikut launching anda di jakarta setelah 2 kali ikut
Rich-Que 2WK: dan investasinya tidak ada yg sedikit diatas 5000 - 15 000
harussiaga1: itu bukan acara saya pak
Rich-Que 2WK: klalau buka acara anda yg tertulis di web saya itu kan jika orang baca andalah yang mengajak
harussiaga1: saya justru main online
Rich-Que 2WK: ok sekarang sc itu akan online apa tidak
Rich-Que 2WK: saya butuh penjelasan yg real karana saya pun harus menerangkan kepada yg lain
harussiaga1: sejak beberapa bulan lalu kasih date lain sep15, jika tidak online jangan di harap agar orang tidah ngambang pak
Rich-Que 2WK: bagaiman dengan chattingnya bpk valentino
harussiaga1: karena tidak ada yang tau benar
harussiaga1: dia mau jadi hero
harussiaga1: tak ada ayng tau 1 orang pun pak
Rich-Que 2WK: seharusnya anda jelaskan pada saat tgl 19 agst 2007
harussiaga1: kita tak tau pak
harussiaga1: web langsung hilang
harussiaga1: dan semua menunggu
Rich-Que 2WK: memang langsung hilang krn tgl 17 malam saya sempat buk, tgl 18 pagi sudah hilang
harussiaga1: tapi di web udah saya beritau date line sep15 kalau tidak ada jang diharap/siap resiko
Rich-Que 2WK: yg pertama saya hubungi isfarhan
harussiaga1: saya malah waktu ada epoint mau tr. langunsg hilang pak
harussiaga1: saya pun rugi
Rich-Que 2WK: anda sih nggak bakal rugi karena anda dapat 1M setiap bulan
harussiaga1: itu gak benar pak
Rich-Que 2WK: bapa sendiri yg bilang sama saya disini
harussiaga1: mana ada yang dapat segitu
Rich-Que 2WK: waktu web sc nggak bisa dibuka dengn speedy anda bilang buka pake xl
Rich-Que 2WK: dan anda sendiri yg bilang anda masih dapat 1M
harussiaga1: indosat xl bisa
Rich-Que 2WK: malah anda ketawa-ketawa
Rich-Que 2WK: dan saya bilang serius
harussiaga1: mungkin becanda pak
Rich-Que 2WK: bahwa speedy nggak bisa buka
harussiaga1: ya benar speedy gak bisa buka
Rich-Que 2WK: ketawa anda pada saat itu seakan mengejek saya
harussiaga1: sory pak
harussiaga1: saya gak suka mengejek orang maaf kalau salah
Rich-Que 2WK: bahkan dengan bangganya anda bilang bahwa sc masih bisa dibuka nggak kabur dan sampai hari ini (saat itu) anda bilang masih terima 1M
harussiaga1: sekali lagi saya mungkin becanda pak
harussiaga1: karean saya akrab dg bapak
Rich-Que 2WK: yah mungkin saat ini saya sudah jelas nggak tau orang yang lain
Rich-Que 2WK: saya trima saja semua ini karena saya sudah rugi 30.000USD jadi acf 90.000
harussiaga1: saya justru hub. bapak karena waktu udah date line lagi cari bisnis, siapa tau bapak ada bisnis.
Rich-Que 2WK: sebenernya saya sudah curiga waktu epoint dan emf saya di pindah paksa ke acf
harussiaga1: karena teman lebih penting
harussiaga1: waktu bulan april udah gawat pak
harussiaga1: epoint kosong makanya cari sendiri2
Rich-Que 2WK: pada saatr kosong itu saya bingun anda dan isfarhan cs punya 15000 epoint
harussiaga1: farhan pun gak ada pak, dia cuma calo
Rich-Que 2WK: ya saya tanya dia bilang ada sama anda
harussiaga1: saya oun malah beli di orang lain
harussiaga1: makanya omset drop
Rich-Que 2WK: ok saya tidak akan salahkan anda jika benar anda anda punya bukti beli juga dari orang lain, jika bisa kirim ke email saya xxxxxxx@yahoo.com
harussiaga1: dan sejak itu frustasi gak ada epoint, makanya kerjakan bisnis lain juga.
harussiaga1: saya jarang jual dan beli
harussiaga1: sejak april cari sendiri2
Rich-Que 2WK: yang terpenting bukti nanti akan saya pasang di blog saya krn setiap hari blog tersebut dikunjungi sc indonesia
harussiaga1: bukti apa? saya gak ada bukti pak
Rich-Que 2WK: bukti bahwa anda pun beli dari orang lain seperti transfer uang ke orang lain atau upline anda
harussiaga1: tolong pak untuk tidak pencemaran nama baik mengenai saya dihapus juga foto.
harussiaga1: saya jual beli hampir gak pernah pak
Rich-Que 2WK: sya sampai saat ini masih punya bukti pembelian dr pt anda yg mengkalim anda adalah agen/ dealer dari sc
Rich-Que 2WK: yg di jakarta
Rich-Que 2WK: di kota
harussiaga1: itu bukan pt saya pak
harussiaga1: saya tidak mengklain agen saya bukan agen/dealer
Rich-Que 2WK: mengapa pada saat itu anda bilang dealer/ agen sc indonesia
harussiaga1: yang urus itu orang jakarta
harussiaga1: saya gak pernah bilang agen/dealer sc
harussiaga1: saya tau resiko bisni beginian
Rich-Que 2WK: ok kita sama2 tahu tapi orang lain mengerti tidak?????
harussiaga1: ya pak susah memang
Rich-Que 2WK: saya pun dikejar orang banyak'
harussiaga1: bapak banyak rekrut?
harussiaga1: gak main online saja?
Rich-Que 2WK: banyak setelah mereka datang ke launching di jakarta 2 x, total sya harus ganti 1.4M
harussiaga1: baiknya kalau investasi jangan ajak2 orang gak ngerti
harussiaga1: yang jakarta mc itu yang koordinir pak
Rich-Que 2WK: saya tidak aja tapi dia lihat dengar sendiri
harussiaga1: saya pun gak bicara yang kedua
harussiaga1: malah yang berikutnya kita semua gak diundang
Rich-Que 2WK: malah anda yg kasih pm
harussiaga1: sejak itu gak pernah rektut orang
Rich-Que 2WK: Jadwal Conference via YM:

__._,_.__
harussiaga1: web, pm bukan saya yang buat, saya gak jago
harussiaga1: gak ada waktu dan gak jalan
Rich-Que 2WK: seharusnya anda muncul di memberswisscash nya valentino
harussiaga1: gak ada guna pak karena sudah date lain tidak bicara sc
harussiaga1: sudah berita valen jangan bawa2 sc and orang lain, karena buat yang tidak pasti
Rich-Que 2WK: ok lah, saya akah hapus semua ttg anda nanti setelah 10 nov 2007
harussiaga1: maaf kenapa lama pak? saya ditanya teman2 kok juga ada nama mereka?
Rich-Que 2WK: karena jika tidak demikian anda tidak muncul dan tidak menghubungi saya
harussiaga1: saya gak mau ada masalah antar kita pak
harussiaga1: saya akan usahakan muncul pak cuma koneksi kadang susah
harussiaga1: saya sudah save sbg kenang2and dari bapak
Rich-Que 2WK: saya tahu anda punya banyak koneksi jadi itu bukan alaan
harussiaga1: saya hanya pernah menuntut pencemaran nama baik dengan pengacara saya pribadi dan saya kasihan jadinya mausk penjara, istri anak terbengkalai karena itu dan sama2 habis uang , waktu tenaga.
Rich-Que 2WK: yah nggak pa2 jika anda mau saya sudah siap
Rich-Que 2WK: silahkan saja
harussiaga1: saya gak mau itu pak
harussiaga1: makanya saya hub, bapak
Rich-Que 2WK: atau saya kasih alamat lengkap saya
harussiaga1: itu itikat baik dan dari hati saya yang paling dalam
harussiaga1: gak perlu pak
harussiaga1: saya percaya bapak
harussiaga1: dan kita sudah teman sejak dulu
Rich-Que 2WK: cijantung II, xxxxxxxx, jakarta Timur, tepatnya belakang rumah bpk. sarwo eddy
Rich-Que 2WK: mertuanya SBY
harussiaga1: saya hanya mau jangka panjang dengan bapak
harussiaga1: sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya
Rich-Que 2WK: ok pak, saya sudah janji pada yang menghubungi saya bahwa tgl 10 baru saya hapus, jadi moon maaf
harussiaga1: gak apa pak
harussiaga1: saya percaya bapak
Rich-Que 2WK: saya jamin dengan chatting ini anda tidak kenapa-2 karena mereka paling tidak sudah tahu dan membaca ini semua
harussiaga1: terima kasih atas waktu dan menerima penjelasan ini
Rich-Que 2WK: ok sama-2

Source : http://swisscash-mitravita-jakarta.blogspot.com/2007/10/rekaman-ym-chat-dengan-top-leader.html

Note : How do you think about this...Did you still hope that Swisscash will be back...?

Comments :

0 komentar to “Swisscash Plan Return at Jan 5th 2008...?”
 

Followers

Powered by

eXTReMe Tracker